Minggu, 09 Oktober 2011

mbak siti this post for you

          di hari sabtu kemaren, mbak siti pulang ke rumah dan gak balik2 lagi.yang pasti rumahnya sana di kampung deket magelang dan emang di magelang.gue bingung gue galau,gue mules,gue resah,gue hampa,gue hilaf,gue.. ahh.. pokoknya gue ngerasa gak tau apa lagi dan gue bingung.
          setelah gue ceritain sedikit,gue lupa ceritain ke lu siapakah mbak siti.dia yang ngerawat gue dari gue masih bau TAI hingga bau AXE,dia yang ngerawat gue. DULU.. dia yang nyebokin gue dulu waktu gue cepirit di celana,dia yang bikinin susu kalo gue mau tidur siang,dia yang nyuapin makan kalo gue busung lapar,dia yang nemenin gue ke TK sampe depan gerbang doang. SEKARANG...dia yang bikinin gue panadol plus coca cola kalo gue maiu tidur siang,dia yang selalu mencetin jerawat gue,dia yang nemenin gue belajar (setaun sekali), dia yang jagain lilin gue kalo malem jumat,kadang dia yang cari mangsa dan gue yang jagain lilin tiap malem jumat,kadang gue minta gendong sama dia kalo gue kecapean.
            dia pergi karena sakit dan geu bilang sama dia kalo dia udh sembuh tolong balin lagi,sambil cerita yang sedih sedih ke dia,kaya "siapa yang bantuin ngeoet gue?" dia jawab "kan ada ibu" gue jawab "ah ibu kalo jagain lilin kadang ke tiduran dan bukannya gue dapet guit malah dapet bogem mentah dari masyarakat pondok jaya" dia jawab "kan ada eyang" gue jawab "eyang lagi... tuh manusia mana ngerti cara jagain lilin" pernah ada suatu kejadian waktu gue lagi terkepung,api tuh lilin kan goyang2,eehh.. malah tuh mahluk hidup ikut bergoyang... SHUFFLE lagi!!!! SHUFFLE WOIY!!!!! SHUFFLEE!!!!!!!!!!! busedah nih udh tua gaul juga bisa suple.
          sediih.. banget waktu dia udh naik ke bus nya,gue cium tangan dia alias salim,dia cium borok gue.gue natap matanya,dia tatap jerawat gue.gue nangis,dia keringetan. gue lambai lambai tangan,dia lambai lambai sambil bernyanyi "halo halo bandung" maksutnya apa coba!!!
          hari pertama dia gak ada,rumah masih agak sedih,terutama gue. gue bingung,gue galau,gue resah,gue hampa,gue nyalain radio dan dengerin lagu geisha-remuk mobilku. gue malem malemnya mimpi dia udh balik lagi ke jakarta,dia udh ngulek sambel buat ibu lagi,buatin jus apel buat gue lagi,bikinin jengkol buat makan sekeluarga,nyuci mobil dan lain lain.sampai ibu bangunin gue dan gue ngamuk ngamuk gak jelas. tapi semua berubah saat ,mbak siti pergi,hanya mbak siti yang mampu membuat indomie telor lagi.air,telor,bumbu,dan indomie.
        sedih.. rasanya kalo gue denger eyang gue ngulek kalo buat sambel,gue pasti ke inget mbak siti,dia biasanya duduk di depan tipi dan nyetel pilm india,sementara gue di kamar asyik dengan film bokep gue. sediih.. rasanya kalo inget sore sore di hari minggu,biasanya dia nyuci mobil. sedih... rasanya kalo malem malem jam 8,biasanya dia udh panggil panggil anak anak dia dan bermain bersama sambil gue jbjb bae.
       tapi yang paling gue sedihin adalah,gak ada yang bikinin gue jus apel lagi.... gak ada yang nemenin ngepet lagi tiap malem jumat.mbak sitii......
                             I MISS YOU.. :'( :'( PLEASE BALIK LAGI!!!!!

1 komentar: