Kamis, 29 September 2011

besok semprotan dahsyat bu himatul

   ini gue ketik malem2,jam 7,menit sekian,detik sekian, dan yang pasti gk ada yg nanya dan gak ada yg mau tau. oke!! gue tegesin kaya judul nih ketik2an gak jelas,gue belum ngerjain satu huruf pun tugas yang di suruh bu himatul,padahal besok udah deadline,yang gak tau deadline,gue jelasin oke. DEAD itu mati, LINE itu jalan. jadi kalo lu gabungin kedua mahluk tersebut,akan lu dapatkan suatu kalimat yang munkin bikin gue mules mules pengen segera cari tebing dan teriak "HEEEEEEEEEKKKKK!!!!!!!!!"
    sampai allah mempertemukan gue dengan yang dinamakan radio yang bisa bikin gue makin gak konsentrasi buat cari tebing dan teriak "HEEEEEEEEEEEKKKKK!!!!!!!!". dan kembali ke kolor merah(jangan tanya kenapa kolor merah,ini dunia ge,ini kamar gue)
    seperti yang udah gue jelasin sebelumnya kalau gue belum nulis SATU kalimat yang berhubungan dengan BAHASA INDONESIA. padahal itu negara gue sendiri,tempat gue lahir,tempat ibu gue kawin silang dengan bapak gue,tempat ibu gue melahirkan satu mahluk yang di sebut manusia paling ganteng se jagad raya,tempat gue dan kawan2 mencari nafkah di bawah sinar lampu,tempat gue dan manusia2 lain buang sesuatu yang biasa kita sebut KENTUT
    sampai gue gak tau lagi apa yang harus gue lakuin dan gue mulai memotivasi diri ini buat ngerjain tuh tugas dari tuh manusia yang biasa gue dan pengemis lainnya dengan sebutan BU HIMATUL. munkin lu bertanya2 siapa sih mahluk yang di panggil gue dan kawanan serangga lainnya dengan sebutan BU HIMATUL,oke gue jelasin sebelum masuk kolor merah. dia adalah guru pengganti (alm) pak sumadi. dia ngajar bahasa gue(gausah tanya). kadang2 gue kalo lagi di ajarin BU HIMATUL sering ngerasa kesel dan pengen banget bilang ke dia kalo ngomong jangan cepet2 dan selow bae,tapi apadayaku? mahadaya cinta,puja kerang ajaib alululululu
    yang gue heranin adalah,kenapa di saat genteng genting kaya gini,malahan gue asik2an nonton film bokep yang entah dari mana asalnya,siapa pengirim itu,kenapa muncul waktu genting kaya gini.rasanya tuh kaya lu lagi ngaca,trs ngeliat kenyataan tuh bahwa muka lu gak kaya muka justin bieber atau demi lovato atau yang lebih parah adalah miyabi.
     sampai akhirnya gue mulai search di google ttg cerpen2 gitu sambil nonton video bokep kiriman orang gak tau suasana,sambil nahan mules dan terkentut kentut,makan cemilan maacih yang datangnya dari hayalan gue. sampai ibu bertemu dengan bapak,gue akhirnya nemu cerpen yag pas dengan gaya gue *eeaa... di sini gue nemu banyak cerpen2 yang gak ada di dunia lo. sampai ada sms masuk gak jelas lewat buatan bakrie gue,yang isinya begini
"hai kak nayoko,mukalu ganteng banget deh,boleh tau nomor hp nya gak?"
dunia hening,akhirat hening,ibu gue hening,eyang gue hening,penjaga sekolah hening,bu himatul hening,kucing2 gue hening. yang gue keselin adalah "KENAPA LU TANYA NOMOR HAPE GUE,SEDANGKAN LU UDH SMS GUE KAMBIIIIIIIIINGGG!!!!!!!!" *nadaorangmaubunuhdiri dan apa urusannya seua mahluk hidup tadi yang jbjb hening??? apa mau lo? apa kamsut lo? apa lo? jangan sok kenal lo!. loh,gueh end!!!

                                                   SELESAI!!!!!! 
            --------- nayoko is under maintenance please back until next year---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar