Senin, 26 September 2011

penggalauan gue

  munkin ini curhatan gue ke lulu pada,cerita gue dimulai saat gue masih bayi.maaf kejauhan.
    oke ini cerita gue,munkin gue aga bumbu2in dengan apa2 yang munkin di pikiran lo gk masuk akal tetapi di dunia gue masuk akal,ini dunia gue,ini hidup gue dan sebenernya ini apa???? ini  gue atau ketik2an gak jelas gue???
    pertanyaan yang terlintas di pikiran gue adalah,mahluk apaan gue ini,kenapa gue punya hidung? kenapa gue punya mata? kenapa gue punya kaki? kenapa gue mirip justin bieber? kenapa gue selalu di sama2kan dengan brad pitt? gue gk tau,tanya ke diri lu masing2
    yang gue lakuin ini gue mau curhat ke lulu pada.di mulai pada saat gue di minta telepon sama pacar mantan gue. dia sebelumnya udh sms kaya gini "mas.. nikahi aku sekarang!!!" dan itu bikin gue deg2 an karena dia salah kirim sms yang seharusnya ke cowo nya dia,dan sebenernya gue tuh siapanya dia???. dai sms kaya gini "maaf aku minnta maaf sebelumnya" dan itu bikin gue deg2an,ibu gue deg2an,eyang gue deg2an,dan apa urusannya orang tua gue?
    pada saat itu yg terlintas di pikiran gue adalah,kenapa gue diciptakan kaya gini,dengan hati selembut baja dan body sekeras kain kafan gue gk tau,yang jelas ada ibu gue di samping gue.dia akhirnya minta telpon dan gue telepon,pertamanya masih biasa2 aja sampai gue ajukan SATU pertanyaan.inget ya cuma SATU!! satu itu S.A.T.U,jangan di komentarin klo gue ketularan P.J.P
ada cowo bertanya pada bapaknya "apakah adinda masih sayang kepada kanda?"
adinda pun menjawab "oh maafkanlah kanda,aku sudah tidak mencintaimu lagi"
kanda pun menjawab "jangan menangis,pipi di sini"
   yang harus lu pada tau adalah pacar gue itu namanya bukan adinda dan gue bukan kanda.inget tuh!! camkan dalam hati lo!!! jangan pernah lu tanya lagi. semenjak kata2 itu,gue jadi galau,gue galau,ibu gue galau,eyang gue galau dan apa urusan mereka?
   hari pertama gue masih tercium bagaimana bentuk wajahnya,terngiang2 nama ibu gue,tercium bau jengkolnya dan apa urusannya jengkol? entah lah bukan salah ibu mengandung,tetapi salah bapak,kenapa menghamili ibu? kenapa? kenapa? kenapa?
  dua hari gue udh lumayan enakan dengan support dari teman2 gue yang selalu mendukung gue dari atas bawah depan belakang kiri kanan,pojok2an pun tak luput dari dukungan mereka,merak selalu mendukung gue walaupun gue lg bisnis kantoran,jumpa pers,tidur,mandi,boker,mandi kembang 7 rupa. gue salut sama ,mereka,bagaikan gery salut yg buat temen2 SD gue,SMP gue,makan nih!!! gery salut coklut,mancap!!! #korbaniklan
   seminggu setelah kau pergi teman silih berganti menghiburku *sheilaon7-betapa. entah lah,dari mana munculnya lagu itu,munkin allah sudah memberikan jalan yang terbaik bagi gue. dan gk tau kenapa kaya ada yg bilang kalo gue tuh mirip artis2 hollywood,sebut aja salah satunya shah rukhan,kajol dan lain2.emang kalo membahas gue mirip siapa tuh,gk ada yg bilang klo gue tuh mirip siapa2.
                                                   PUAS LO YUNDA!!!!!
    yang jelas munkin ini jalan yang terbaik bagi gue,ibu gue dan untung nya gk ada eyang gue,selama ini gue pikir cinta enaknya bagaikan lo bermain bola tai yang masih anget2 dan rasanya kalo kata orang jawa tuh "mak plenyuuuukkk..." gitu,yang kalo udh keras bagaikan lo nginjek tai kucing yg udh kering dan kerasa kaya keripik singkong.lu munkin aja bertanya2 kenapa gue bisa tau bagaimana rasayanya.itu karrena gue udh pernah ngerasain bagaimana nginjek tai anget2 kue bolu dan kerasnya tai kucing,tai woy!!! tai!!!!!
   manusia itu di ciptakan berpasang2an,whatever lu mau pilih gue kek,lu mau mirip2in gue dengan justin bieber kek,bodo amat lu mau pilih yang ganteng sebagai "calon" pendamping hidup lu,yang penting allah udh mempersiapkan semua jodoh kita,terserah lu yang sekarang masih maen2 cewe,terserah lu yg masih maen2 cowo,terserah lu yang masih maen2in bola satu lu rebutin orang dua puluh dua,terserah lu dah,yang penting sekali lagi gue bilang,kalo allah udh menyiapkan sesuatu yg terbaik buat kita,ibu dan eyang kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar