Kamis, 13 Oktober 2011

tujuh delapan 2009-2010

      gue mulai dari waktu gua daftar di 177,entah kenapa ada suatu energi magis yang mendorong gua untuk masuk 177,apakah itu mis teri atau mi soun?,entah lah yang pasti gue yang jelas tiba2 udah nongol aja gitu di 177.
       kesan kesan gua waktu gua masuk 177 sih biasa aja,sampai allah mempertemukan gua dengan seekor mahluk hidup entah dari planet mana,galaksi mana,bintang mana. yang jelas dia dan gue bertemu dalam linkup yang luas ini yang dinamakan bumi.dan dia dinamakan ALAM.
       gue dateng sambil pasang tampang paling ganteng gua,yang ada setelah gua bertemu manusia yang di tandai dengan nama ALAM,sambil mengucapkan kalimat "yok,lu 7 berapa?" dia pasang muka tersenyum lebar dengan gigi yang menyeringai,bau mulut yang khas.gue jawab aja sambil stay cool:"7-8" dia langsung angkat tangan dan kita berdua melakukan TOSS!!.
       ke gantengan gua luntur,muka gua meleleh,baju gua serasa hilang entah kemana,pikiran gua udah terbang aja kaya minum coca cola plus panadol,celana gue serasa di kasih es batu.gue cengo aja kaya ayam habis ngelahirin *sejakkapan?.
       sampai allah mempertemukan gua dengan mahluk dari berbagai planet,negara,propinsi,suku,ras,keluarga,marga,habitat,galaksi dan lain lain. gue pertama masuk yang gua cari adalah CEWE COY!!! CEWE!!!!gua plangak plongok aja sambil pasang muka paling ganteng gua,eh yang ketemu malah bela,yesi,lisa,fandy,tyo,djodi dan kawan kawan. kita seru2an bareng dan 78 dulu gak terlalu solid,tapi lawakannya anget2 kaya tai baru keluar.
       hari2 berlalu dengan keseruan gua dan kawanan lebah lainnya,sampai allah mentakdirkan gua untuk jadi ketua kelas.kelas di pegang sama gua,jadi apa nih? ngomong dalam perut gua.eh.. ternyata gua dapet juara 1 gerak jalan se angkatan,juara 2 kebersihan kelas seangkatan,juara UMUM COY!! se 177!!! gila itu keren bet.
        hari demi hari sampai gua suka sama se ekor manusia yang di beri nama orang tua nya: hana. entah dulu gua ngejer2 banget sama doi sampai gua rela2in bakar menyan di tengah tanah kusir,manjat pohon beringin buat nyari sempak gua,pergi ke galaksi laen demi dia dan hal2 unik yang munkin gapernah lu lakuin tapi gua lakuin.
      hari2 berlalu dengan rasa yang mengganjal yang berasa kaya cepirit.sampai pada istirahat pertama,gua di tembak langsung sama cewe yang dulu pas SD gue ngejer2 banget,namanya annisa.gua bingung plus kagok,dulu gua suka banget selama 5 tahun sama dia,tapi sekarang udah nggak. ini pengalaman pertama gua di tembak,gue bilang aja sama dia kalo kita temenan aja,dan dia ngangguk tanda ngantuk.
      semester satu udah gua laluin dan masuk semester 2. entah roh musisi dari jaman apa yang ngerasukin gua sampai gua mampu menciptakan lagu yang gue beri judul "wowowo". hebatnya gua gak tau tiba2 aja nyeletuk tuh lagu,dan liriknya kaya gini "wowowo cintaku,wowowo kekasih ku,wowowo mai darling i lop yu pul" cuma anak 7-8 aja yang tau itu.munkin gua banyak mikirin doi dan sampai gua bisa bikin tuh  lagu.
    susah,senang,ribet,ruwet,gila,badai,hujan,panas,cinta,ditolak,dingin,berisik, sepi,nyontek,ngebet,ribut,nangis,kena semprot,semua kawan kawan 78 hadapi bersama.banyak cerita gue dan kenangan2 gue selama di 78.
        sampai kita perpisahan,kita ke bandung,kita seru2an di bus,ada yang main drum di bus,main piano,main gitar,main apa aja,tapi untungnya gak ada yang main ps.ada yang duduk,nyanyi nyanyi,tidur,ngisengin orang,salto,push up,panco,sit up,split,galau,makan,ngemil,pokoknya semua ke gokilan 78 gak bisa di ceritain pake kata kata maupun iler.
     entah apa lagi yang mau gua tulis di ketik ketikan gak jelas ini,yang jelas gua pengen balik waktu gua di 78,balik ke gua daftar di dmp 177,balik pas gua perpisahan kelas 6,balik pas gua di sunat,balik pas gue di tolak cewe,balik pas gua nyemplung ke jamban tetangga,balik ke pas gua daftar SD,balik ke pas gua perpisahan TK,balik ke dulu pas guadaftar TK,balik ke pas gua dulu lagi di lahirin,balik ke pas gua dulu lagi di buat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar