Senin, 02 Januari 2012

lagu ku

        Gua tuh bingung ya,kenapa lagu tuh kadang2 ga konsisten,ada yang ketika lo tutup mata lo,lu bisa liat mata lo di langit yang cerah,sumpah demi apapun itu lagu maksudnya apa coba? mau ngajakin apa? bayangin deh,bagaimana caranya lo liat nama lo di langit,sedangkan MATA LO DI TUTUP!!! DI TUTUP!!!. gua gabilang kalo lagu itu yang buat bruno mars yang judulnya "Billionaire".
        Ada lagi lagu yang meng"claim" kalo hatinya tuh sebuah radio,dan menyuruh pacarnya buat dengerin hatinya! yang gua tau hati itu gabisa di dengerin,hati itu yang gua tau kalo di rasakan ya... dimakan. sumpah gua bingung itu judul lagunya aja udah "stereo heart" artinya kalo salah sih "hati radio". Lo mau makan apa dengerin radio sih?
         Sama lagunya bruno mars ft bad meet evil,pasti lo tau lagu itu kan? nah...pas itu eminem ngomel dan bilang gini "excuse me if my head to big for this building" dari situ gua bingung! sebesar apakan kepala lo nem? apakah lo terjangkit sebuah penyakit yang namanya "hidrosepalus" apa mungkin karena bangunannya rumah rumahan berbie?
          Satu lagi yang gua bingung,rap itu apa dah? setau gua orang ngomel di kasih musik,tapi yang gua eran,kenapa gua suka... itu masih sebuah misteriii...
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar